loading...
Home » , , , , » 5 Mobil Pendukung Anda Bercinta

5 Mobil Pendukung Anda Bercinta

Dapatkan Sensasi dan Fantasi yang Luar Biasa saat Melakukannya!!!


5 Mobil Pendukung Anda Bercinta - Banyak orang beranggapan bahwa bercinta di dalam mobil adalah suatu kenakalan yang biasa dilakukan kaum remaja. Hmm, kami rasa pandangan tersebut tak sepenuhnya benar ! Kenapa? Berhubungan seks di dalam mobil sejatinya akan memberikan sensasi bercinta yang berbeda yang tak akan Anda dapatkan ketika melakukannya di atas ranjang.

Tertarik untuk melakukannya? Sstt, tunggu dulu! Sebelum Anda mengajak Si Dia melakukan hal ‘itu’, pastikanlah kendaraan yang Anda gunakan merupakan mobil yang tepat. Berikut kami berikan daftar mobil tersebut yang dilansir Askmen.com.


Ford Mustang Convertible


Meski berpintu dua, namun Ford Mustang Convertible memiliki kabin yang cukup luas. Mobil lansiran Amerika Serikat ini juga sangat oke untuk Anda gunakan bercinta dengan pasangan. Menurut pengalaman sejumlah pria yang pernah melakukannya di mobil tersebut, posisi bercinta paling pas yang bisa diterapkan adalah cowgirl. Ya, posisi tersebut memungkinkan Anda membelai sekaligus mencium wilayah dada Si Dia.


Cadillac CTS Sport Wagon


Cadillac CTS Sport Wagon memiliki bagasi belakang yang cukup luas. Jika ingin bercinta di dalamnya, posisi seks paling tepat yang bisa Anda pilih adalah rear entry. Sebelum melakukannya, cobalah bereskan terlebih dulu berbagai perabot yang ada di ruang tersebut.


Smart fortwo Passion Cabriolet


Ketika melihat sosok Smart fortwo Passion Cabriolet, Anda tentu bertanya-tanya: Bagaimana cara melakukan hubungan seksual di mobil sesempit itu? Tenang dan jangan sedih, sebab kami punya jawabannya. Anda bisa bercinta dengan posisi berdiri. Mintalah pasangan Anda menirukan gaya ballerina yang sedang mengangkat satu kakinya. Setelah itu….. Anda tentu sudah tahu harus berbuat apa !


Volvo V70


Mobil keempat yang cocok untuk melakukan aktivitas penuh gairah tersebut adalah Volvo V70. Kabin yang cukup luas bisa Anda manfaatkan untuk menjelajahi tubuh Si Dia. Pilihlah jok belakang ketika melakukannya. Pastikan juga Anda telah memajukan jok depan agar mendapatkan ruang yang luas. Posisi ideal: Woman On Top atau misionaris bisa jadi pilihan tepat.


Volkswagen Jetta SportWagen TDI


Kabin Volkswagen Jetta SportWagen TDI yang cukup luas tampaknya sayang sekali bila hanya dimanfaatkan untuk duduk manis saja. Untuk ‘panaskan’ gairah bercinta, tak ada salahnya Anda mengajak pasangan untuk bercumbu di dalamnya. Posisi 69 kami rasa sangat tepat untuk Anda terapkan.


Ya, itulah sederet mobil oke yang bisa Anda gunakan untuk bercinta. Oh ya..Tak kalah penting: Sediakan pula bantal, tisu, dan air mineral untuk membasuh tubuh setelah melakukan sesi 'panas' tersebut.

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media