loading...
Home » , , » Rock Sexiest Women

Rock Sexiest Women

Tidak Hanya Kemolekan Tubuhnya Saja


Rock Sexiest Women - Bedanya dengan aktris dan model, wanita nge-rock bisa dibilang punya segalanya. Berlebihan? Sebut saja: bisa nyanyi, bisa main alat musik (minimal gitar), dan jelas gaya pakaian yang mantap karena keseksiannya! Berikut sederet lekukan, eh, beberapa dari mereka, terbentang dari yang sudah lama eksis hingga yang baru belakangan teriak-teriak.


Hayley Williams


 Nama lengkapnya Hayley Nichole Williams. Hayley-lah vokalis sekaligus penulis lagu pentolan Paramore. Usianya baru 26 tahun dan ya, kerap membara tak hanya lewat wajah cantik dan potongan seksi saja. Apalagi kalau bukan panasnya warna rambut Hayley!


Shirley Manson


Shirley kelihatan gahar dengan sederet gubahan melodi grupnya, Garbage. Meski kini sudah tak muncul lagi, pesona Shirley bisa dibilang unik di eranya. Apalagi tak banyak vokalis rock cewek yang bisa eksis begitu saja di panggung musik dunia.


Joss Stone


Cewek yang punya vokal soul ini bisa disemat sebagai vokalis nge-rock karena penampilannya yang selalu diiringi full band. Dengar dan lihat saja tampilannya dalam hit-hit seperti You Had Me, Right to be Wrong dan Don’t Cha Wanna Ride.


Cristina Scabbia


Dengan rambut hitam panjang dan sorot mata tajamnya, Cristina eksis sebagai pentolan vokalis grup gotik asal Italia, Lacuna Coil. Vokalnya mantap, gayanya seksi (dengan wardrobe pendukung, tentunya) dan jelas hentakan tubuhnya yang ‘perkasa’. Sangat gotik!


Taylor Momsen


Pasangan Anda yang suka memelototi serial Gossip Girl tahu sosok cewek berambut pirang bersapuan mata hitam plus tatapan dingin ini. Selain berakting, Taylor juga vokalis The Pretty Reckless sejak 2009. Baru 21 tahun, berakting dan nge-rock … cantik sekaligus seksi pula.


Melissa Auf Der maur


Melissa tak berbekal bodi seksi dan wajah cantik saja, ia punya jam terbang tinggi di panggung! Cewek asal Kanada ini sudah terbukti kesaktiannya karena pernah jadi personilnya Hole, The Smashing Pumpkins dan Tinker. Padahal usianya sudah menginjak kepala empat!


Emma Anzai


Yang bikin cewek satu ini terbilang spesial, dirinya bukanlah vokalis grup tertentu tapi cukup tampil mantap-seksi sebagai basis grup hard rock Aussie Sick Puppies! Grup ini sendiri sempat melejit dengan All the Same dan Dressed Up As Life pada 2006 dan 2007.

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media