loading...
Home » , , , » Gawai Futuristik Lagi Popular

Gawai Futuristik Lagi Popular

Aplikasi Sexy ‘Samantha’-nya Scarlet??? Bisa Jadi!!!


Gawai Futuristik Lagi Popular - Layar hologram bak Tom Cruise dalam Minority Report bukan impian lagi. Aplikasi cewek seksi bak film Her malah melebihi suara seksi Scarlett Johansson. Nyaris semua teknologi yang sepertinya ‘terlalu masa depan’ secepatnya akan ada dan bisa digunakan. Bisa-bisa teknologi kencan dengan bintang film favorit (seperti Scarlett) pun bakal nyata! 


Samsung Youm, Gawai Pintar Lentur


iPhone yang bengkok diolok sedemikian-rupa, tapi pas Anda pakai gawai bengkok satu ini, wah, berarti teknologi paling canggih ada di tangan! Samsung Youm memang mudah dibengkok-bengkokan karena memang tak mudah dihancurkan. Ia terbuat dari OLED (Organic Light-Emitting Iodide) dengan sistem operasi Windows. Sempat dipamerkan tahun lalu dan diharapkan tahun ini sudah bisa diluncurkan. Hmmm… Obyek seru jika sedang bete menunggu pacar yang ngaret!


Chef Jet Pro, Printer Makanan 3D


Semua orang ribut dengan printer 3D. Akhirnya muncul ChefJetPro, printer makanan yang canggih. Printer ini bisamembentuk berbagai macam bentuk obyek dalam berbagai ukuran, termasuk coklat, semangka, gula dan lainnya. Printer ini diharapkan bisa muncul pada tahun 2015 ini.


Cincin Control


Untungnya Gollum sudah tewas dalam lahar panas Mordor. Jika tidak, ia pasti memburu cincin ini dengan segala kerakusannya! Bagaimana enggak, Ring adalah cincin perak yang bisa mengontrol apapun dalam kehidupan ini hanya dengan satu gerakan. Misal, mengontrol televisi dan pemutar musik atau menggunggah foto. Asyik!


Robot Pribadi


Jika Her bermain dengan aplikasi program yang bisa jadi teman ngobrol seksi bernama Samantha (Duh, suara Scarlet itu …), Personal Robot ini bisa jadi pekerja semua tugas yang harus Anda lakukan! Robot pribadi ini bisa memainkan musik, jika Anda sedang bete, mencatat agenda rapat, sekaligus … mendandani Anda dengan pas! Robot pribadi ini diciptakan oleh Robotbase dan dijual senilai 995 dolar AS. 


Microsoft HoloLens


Masih ingat layar hologram yang bisa dikutak-katik dengan tangan dalam film Minority Report? Nah, Microsoft sudah punya teknologi itu yang dinamai HoloLens. Layar hologram ini bisa dipakai menciptakan sesuatu dan memanipulasi apapun yang bisa dicetak dengan printer 3D dengan gogel.  HoloLens akan tersedia tahun ini setelah Windows 10 dirilis.


Naksir yang mana gan...???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media