loading...
Home » , , » Jurus Hubungan Awet Dengan Pasangan

Jurus Hubungan Awet Dengan Pasangan

Godaan Makin Gencar. Baik Yang Terduga Dan Tidak Terduga. Jadi Bagaimana Agar Tetap Tahan Dan Awet???


Jurus Hubungan Awet Dengan Pasangan - Menjaga hubungan dengan si dia agar tetap awet memang tak mudah. Itu berlaku bagi siapapun, baik untuk pasangan yang sudah menikah ataupun belum. Sering kita jumpai kasus dimana hubungan seseorang kandas di tengah jalan. Bagi yang sudah menikah, tak jarang berakhir pada perceraian. Itu semua terjadi karena beberapa dari mereka lupa kalau pernikahan bukan untuk menerima kondisi yang enak, yang tak enak pun harus diterima dengan lapang dada.

Berikut beberapa tip yang bisa dilakukan untuk menjaga hubungan dengan si dia tetap awet:


Jaga Hati

Apapun yang terjadi dalam kehidupan Anda, cobalah untuk tetap jaga hati atau setia. Jangan ada sedikit pun terlintas di pikiran untuk mencoba apalagi sampai selingkuh dengan orang lain. Imbasnya, selain ke keluarga, nama dan eksistensi Anda jadi negatif di lingkungan sosial Anda sendiri. Dan lagi, sudah terlalu banyak kisah selingkuh yang tak berujung oke dan menyenangkan!

Berikan Kebebasan

Wanita memang senang dipuji dengan kalimat-kalimat yang romantis. Dan itu tugas absolut Anda yang telah memilihnya sebagai pasangan hidup. Tapi bukan berarti Anda harus mengekangnya karena itu bisa menimbulkan masalah. Berilah dia kebebasan untuk melakukan hal-hal yang bikin dirinya senang, karena dengan begitu si dia akan menghargai Anda dan hubungan pun tetap awet.

Jangan Berbohong

Wanita sangat menjunjung tinggi kejujuran. Untuk itu, cobalah selalu jujur dalam segala hal yang menyangkut hubungan Anda dengannya. Jangan sekali-kali membohonginya karena itu bisa jadi potensi konflik beruntun. Kesannya klasik, tapi jika Anda berbohong sudah pasti si dia tak akan mempercayai lagi dan bukan tak mungkin jadi lebih banyak pertanyaan muncul ke apapun yang Anda lakukan!

Tegaskan Cinta Anda

Banyak wanita mengeluh tentang pria yang sikapnya berubah setelah menikah atau setelah menjalin hubungan yang cukup lama. Nah, jangan biarkan pasangan Anda merasa seperti ini. Efeknya: si dia akan lebih mudah dekat pada orang lain – yang menurutnya lebih bisa mendengarkan dan membuat dirinya nyaman.

Teruslah lakukan hal-hal kecil tiap hari yang bisa buat dia tahu kalau Anda masih tetap mencintainya sampai sekarang. Dengan begitu, pasangan Anda juga akan membalasnya dengan cara yang sama. Misalnya, kejutkan dengan coklat di tempat tidur atau pijatan kecil pada bahunya!


Beberapa cara diatas mungkin kelihatan sepele. Tapi tak bisa dipungkiri kalau hal-hal sepele itu seringkali diabaikan. Toh nothing to lose melakukannya untuk si dia yang Anda sayangi, bukan???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media