loading...
Home » , , , » Fakta HOT DJ Varra

Fakta HOT DJ Varra

Santap Hentakan Seksinya!!!


Fakta HOT DJ Varra - Sosok Varra memang sanggup bikin mata pria yang melihatnya tak berkedip sedetik pun. Selain aktif di dunia model, wanita cantik-seksi ini pun mengaku bahwa tiga tahun belakangan  ini dirinya tengah menggeluti profesi baru, beraksi jadi DJ (Disk Jockey). Lalu? Simak fakta lainnya ini:



Penggila Lingerie

“Aku bisa dibilang sangat tergila-gila sama lingerie. Kalau ditanya kapan aku terlihat seksi, ya jawabannya sudah pasti waktu aku pakai lingerie pas mau tidur”. Ya, itulah yang terlontar dari mulut Varra saat sesi pemotretan bersama POPULAR Magazine untuk Vintage Edition November 2013 lalu.

Ikon Sexy

Saat sesi wawancara, Varra bilang dengan tegas alasan dirinya mau difoto majalah pria dewasa pertama di Indonesia tersebut. Katanya, POPULAR itu identik sama cewek seksi namun tidak murahan. “Aku sendiri sih nggak keberatan ya kalau dijadikan ikon seksi setelah nongol di POPULAR Magazine,” tambah Varra. Wah!

Cari Pria Setia

Soal pria, Varra juga nggak munafik dan secara blak-blak-an bilang kalau dirinya suka pria berwajah tampan. Syarat lainnya, dia juga harus bersih, rapi, wangi, dan yang perlu dicatat baik-baik, Varra ingin punya pasangan yang baik hati sekaligus setia. Apakah Anda masuk kriteria seperti itu? Jika ya, mungkin nggak ada salahnya untuk coba mendekatinya dengan memberikan hadiah segudang lingerie. Hahaha!

Ingin Foto Bareng ...

Saat omongin vintage , Varra mengaku punya keinginan yang mudah-mudahan bisa terealisasikan. “Suatu saat aku pengen banget foto dengan piringan hitam untuk profil dan komposit. Hasilnya pasti klasik banget deh,” jelasnya. Nah, bisa jadi Anda menawarkan sesi foto dengan konsep tersebut pada dirinya!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media