loading...
Home » , , , , , » Fakta Menarik Kesuksesan Gina Jane Choi

Fakta Menarik Kesuksesan Gina Jane Choi

Wanita Cantik & Seksi yang Pantang Menyerah


Fakta Menarik Kesuksesan Gina Jane Choi - Cantik, seksi, dan bertalenta ! Itulah tiga kata yang terlintas di benak banyak orang ketika berbicara tentang selebriti asal Negeri Gingseng, Korea Selatan. Dari sederet nama artis wanita yang telah populer, tersemat satu nama yang kerap dipergunjingkan kaum adam di berbagai penjuru dunia. Ya, siapa lagi kalau bukan Gina Jane Choi atau yang lebih dikenal dengan nama G.NA.


Siapa G.N.A???

Di ranah hiburan internasional, nama G.NA memang baru dikenal luas terhitung sejak tahun 2010 lalu, tepatnya saat ia berduet dengan Rain dalam single bertajuk “Things I Want to Do When I Have a Lover”. Padahal, sebenarnya, G.NA telah lebih dulu bergabung dalam girl band “Five Girl” lima tahun sebelum itu. Sayangnya, karena ada masalah keuangan,  Good Entertainment (manajemen) dengan berat hati harus membukarkan grup tersebut.

Sempat galau akan meneruskan impian jadi penyanyi atau kembali mengenyam pendidikan, G.NA mengambil keputusan untuk bergabung dengan JYP Entertainment sebelum akhirnya direkrut oleh Cube Entertainment. Meski debut solonya terbilang kalah cepat dari teman-temannya (mantan personel Five Girl), namun gadis kelahiran 13 September 1987 tersebut tak pernah menyesal akan hal itu. Ia mengaku dapat banyak pelajaran selama kurang lebih lima tahun meniti karier. Berkat kegigihannya tersebut, G.NA berhasil menunjukkan pada dunia bahwa dirinya merupakan sosok wanita yang tak pantang menyerah.

Ingin tahu lebih dalam tentang penyanyi, model, sekaligus aktris cantik satu ini? Simak beberapa fakta menariknya berikut !


Sempat Mengalami Culture Shock


Jatuh bangun G.NA dalam berkarier tak hanya terkait dengan bubarnya Five Girl, pindah-pindah manajemen, atau masa pelatihannya yang terbilang cukup panjang. Berhubung ia lahir dan besar di Kanada, G.N.A pun sempat mengalami culture shock ketika dirinya baru memijakkan kaki di Korea. “Banyak sekali yang harus saya pelajari soal Korea. Saya harus benar-benar paham dan menghormati tradisi Korea, termasuk salah satunya bicara lebih sopan dengan orang tua” ujarnya.


Kapok Suntik Lemak


Baru-baru ini, G.NA mengungkapkan hal mengejutkan dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi. Penyanyi solo tersebut mengaku bahwa wajahnya sempat disuntik lemak pada tahun 2010 lalu. Ia menuturkan,”Saat debut, aku tak memiliki lemak di wajah. Agensi pun memintaku untuk melakukan suntik di bagian tersebut. Setelah menjalaninya, aku pikir wajahku akan meledak, sebab sekitar mulutku seperti mati rasa. Meski banyak yang mengatakan aku terlihat lebih muda, tapi jujur, aku tak mau merasakan pengalaman itu lagi”.


Membantah Telah Operasi Payudara


Karena memiliki payudara cukup besar, banyak yang mengatakan bahwa G.NA telah mengoperasi bagian sensitifnya tersebut. Tapi, saat menjadi bintang tamu di sebuah program radio, ia membantahnya dengan sangat tegas. “Saat aku mengetik namaku di situs pencarian, yang muncul selalu informasi tentang G.NA memperbesar payudara. Itu sangat tidak adil. Perlu diketahui, semua perempuan dikeluargaku punya payudara besar yang natural, termasuk ibu dan nenekku. Tak ada satu pun dari kami yang melakukan operasi payudara” pungkasnya.


Kerap Berpura-pura “Tidak Paham Bahasa Korea”


Pesona kecantikan dan keseksian G.NA memang tak perlu diragukan lagi. Saat hadir di acara “Dirty Talk”, pembawa acara dalam program tersebut melontarkan pertanyaan yang bunyinya, “Apakah kamu sering diajak kencan oleh artis-artis pria Korea?”. Dengan lantang, G.NA menjawab,”Benar. Jika aku boleh jujur, ada saja artis yang mendekatiku setidaknya satu kali dalam setahun. Aku sebenarnya tak suka dengan kondisi tersebut. Nah, untuk menolak secara halus, aku pun kerap berpura-pura tak paham bahasa Korea, hehe”.


Tidak Mau Cuma Dipandang Seksi


Banyak pihak beranggapan bahwa karier G.NA bisa meroket berkat paras cantik dan tubuh seksi yang dimiliki. Tapi, lagi-lagi, G.NA membantahnya. “Aku tak pernah melihat diriku sebagai simbol seks. Meski banyak orang mengatakan aku seksi,  aku sendiri sebenarnya tak pernah berusaha menunjukkan keseksianku.  Jujur, aku senang jika dibilang seksi. Tapi, aku tak mau cuma dipandang seksi saja, melainkan lebih dari itu. Aku ingin orang  mengenalku karena bakat yang aku miliki” jelas G.NA.


Hmm, pantas saja jika banyak pria yang tergila-gila pada G.NA. Apakah Anda termasuk salah satunya???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media