loading...
Home » , , » Kebiasaan Pria yang Bikin Wanita Cemberut

Kebiasaan Pria yang Bikin Wanita Cemberut

Wajib di Hindari oleh Semua Pria


Kebiasaan Pria  yang Bikin Wanita Cemberut - Kaum Adaseringkali ‘memutar otak’ agar bisa jadi sosok pria yang diidam-idamkan wanita. Berbagai cara kerap ditempuh untuk mewujudkan hal itu, mulai dari merubah gaya berbusana hingga mengubah perilaku. Ya, semua itu tentu saja agar dirinya bisa terlihat lebih oke di depan lawan jenis.

Dalam kesempatan ini, kami akan membeberkan beberapa kebiasaan pria yang sejatinya tak disukai wanita. Dan yang perlu Anda tahu, kami mendapatkan jawabannya langsung dari para POPULAR Angels yang akan tampil  di event POPULAR Photo Competition “Sexiness Indonesia” 14 Februari 2015 mendatang. Simak penuturannya berikut:


Tidak Peduli Penampilan


Setiap wanita pasti ingin punya pasangan yang berpenampilan menarik. Begitu pun sebaliknya. Kita sebagai kaum pria tentu saja ingin punya pasangan yang berpenampilan menarik pula. Karenanya, penting bagi kita untuk selalu menjaga penampilan, bukan hanya soal fashion tapi juga kebersihan tubuh. Ya, si cantik Via Avrilia setuju dengan hal itu.

Saat menyambangi POPULAR Magazine, pemenang BFN 3.2 ini mengatakan, dirinya paling tak suka jika melihat pria yang tak peduli dengan penampilannya. “Hmm, buat cowok-cowok, coba deh sedikit peduli sama penampilannya jika mau jadi idaman wanita. Selain harus memperhatikan busana, ada baiknya rawat juga kebersihan tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kalo bersih dan wangi, siapa sih yang nggak mau dekat-dekat? Haha” ucap Via.


Buang Air di Tempat Umum


Anda tentu pernah melihat fenomena pria yang suka buang air kecil di sembarang tempat. Mudah-mudahan saja Anda bukan salah satu orangnya, hehe. Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu kebiasaan pria yang tak disukai kaum hawa. Kira-kira, apa ya komentar si seksi Audre June terkait hal itu?

“Menurut aku, itu hal yang memalukan dan jorok banget. Please deh! Itu kan bukan WC umum. Kayak nggak ada tempat lain aja, hehe” ujarnya.


Melirik Payudara Wanita


Apa reaksi Anda ketika berpapasan dengan wanita berpayudara besar? Meliriknya dengan seksama? Atau menahan diri untuk tak melihat karena takut ketahuan oleh wanita tersebut? Jika jawaban Anda jatuh pada pilihan pertama, ada baiknya jangan lakukan itu di depan Hani Putri, salah satu finalis di BFN Season 3 ! Kenapa? Dirinya paling benci melihat pria berperilaku seperti itu.

Kata Hani,“Aku benci banget kalo liat cowok yang jelalatan. Apalagi yang suka melirik ‘aset berharga’ wanita itu. Ya, semoga aja cowok-cowok yang punya kebiasaan itu bisa cepet insyaf, haha”


Bersendawa Keras


Apakah Anda termasuk orang yang sering bersendawa keras? Jika ya, jangan coba-coba untuk mendekati si seksi Nisa Beiby. Kenapa? Karena ia paling benci dengan pria yang punya kebiasaan seperti  itu. Ketika ditanya alasannya, ia memaparkan,”Sendawa menurutku sangat tidak sopan. Kalo ada cowok yang bersendawa di depanku, aku pasti langsung ilfeel. Ya, sekalipun ia ganteng, hehe”.


Bungkuk Saat Berjalan


Pria ditakdirkan untuk jadi pemimpin dan hal itu bisa ditunjukkan lewat bahasa tubuh, demikian ungkap Ayunia, Cover POPULAR Magazine edisi Januari 2015. Ia pun menuturkan,”Aku paling nggak suka liat cowok yang jalannya bungkuk. Kenapa? Bungkuk itu identik dengan kurangnya rasa percaya diri, sementara kaum pria memang harus punya kepercayaan diri yang kuat”.


Bagaimana, apakah ada salah satu dari poin di atas yang sering Anda lakukan?

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media