loading...
Home » , , , , , » 7 Hot Girls yang Bikin 'Van Diesel' Nafsu

7 Hot Girls yang Bikin 'Van Diesel' Nafsu

Mereka Adalah Lawan Main Yang Panas


7 Hot Girls yang Bikin 'Van Diesel' Nafsu - Michelle Rodriguez? Terlalu ‘mainstream’. Melanie Thierry (Babylon A.D.)? Terlalu ketebak. Lalu siapa lawan main si aktor plontos ber-muscle, Vin Diesel, yang sedang naik lagi via franchise terakhir Fast and Furious 7??? Ini pilihan kami:


Asia Argento (xXx)



Pesona Vin sebagai agen ekstrim rekrutan NSA, Xander Cage, membuat dirinya kepincut dengan pacar teroris Republik Czech, Yelena. Asia Argento memang panas (dulunya)!


Radha Mitchell (Pitch Black)




Sebagai pilot docking pesawat yang karam di sebuah planet, Carolyn Fry harus beradu intens dengan buronan kejam, Richard B. Riddick (Vin Diesel). Kegagahan Fry menggaet perhatian khusus Riddick yang ternyata seorang hero abu-abu!


Gal Gadot (Fast & Furious)



Jauh sebelum Gal Gadot terpilih sebagai Wonder Woman, kemunculan pertamanya sebagai Gisele menarik perhatian semua penggila franchise Fast & Furious. Gisele sendiri tadinya adalah kaki tangan mafia kartel Braga yang akhirnya membelot setelah nyaris dibunuh Braga sendiri.


Thandie Newton (The Chronicles of Riddick)


Salah satu lawan main Vin Diesel yang anggun karena kepalanya penuh dengan intrik kekuasaan sebagai Dame Vaako. Meski anggun dengan gaun panjang gelapnya itu, lekukan tubuhnya begitu seksi-maksimal. Oh Lord…


Alexa Davalos (The Chronicles of Riddick)



Alexa berhasil memerankan Kyra yang jadi figur dewasa Jack (atau Jackie), anak perempuan yang terobsesi ingin jadi Riddick sehingga memplontos kepalanya (dalam Pitch Black). Sayangnya, karakter ini tak berlanjut dalam aksi Riddick selanjutnya.


Elsa Pataky (Fast Five)


Ditangannya, Elena jadi sosok yang gahar tapi punya sisi feminin tinggi. Kebaikan Dom membuatnya jatuh hati. Itu juga yang membuatnya berlapang dada saat Letty kembali.


Katee Sackhoff (Riddick)


Dahl adalah sosok yang keras dan tangguh. Figur lain dari Kyra dan Fry. Tentu saja pada akhirnya ia juga terpikat pada Riddick!
 

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media