loading...
Home » , » Kunci Penting Kencan Dengan 'MILF'

Kunci Penting Kencan Dengan 'MILF'


Tanpa Memperhatikan Ini Jangan Harap Dirinya Tidak Akan Berpaling


Kunci Penting Kencan Dengan 'MILF' - Salah satu film paling berkesan yang jadi tontonan wajib para pria saat beranjak dewasan pilihannya mungkin jatuh pada American Pie. Selain menceritakan tentang kehidupan kaum muda di Amerika serikat, beberapa adegan ‘panas’ bercampur komedi memang sangat seru untuk diikuti. Satu hal yang terselip selain tentang gairah muda dalam film ini adalah keberadaan Ibu dari Stifler yang diperankan oleh Jennifer Coolidge. Sosok MILF saat itu memang benar-benar tepat tertuju padanya.



Hingga tak sedikit kemudian banyak pria yang punya fantasi bagaimana melakukan hubungan seks dengan seorang wanita berusia lebih tua. Selain daya tarik seksual pengalaman tentu jadi tawaran lebih saat melakukan seks dengan wanita yang lebih tua. Ada yang mengatakan kalau sebelum memasuki usia 30 tahun, kebanyakan wanita belum mampu menemukan kemampuan seksualnya. Mereka yang telah berusia melewati kepala tiga dianggap telah lebih berani mengeksplor seks-nya. Itu jadi alasan yang tak dimiliki wanita berusia muda.


Namun yang perlu diingat, kalau wanita yang berumur 30 sampai dengan 40 atau bahkan 50 tahun, memang tak begitu tertarik untuk menghabiskan sepanjang malam di atas ranjang bersama pria berusia 20 tahunan. Mereka tahu dan tak ingin hanya sekedar bermain-main, karena mereka sangat ingin diperlakukan dengan sangat baik untuk hal ini! Meski begitu, mereka tetap sangat menghargai dan sangat senang dengan stamina dari pria berusia muda. Tampilan segar dan tubuh yang kencang bisa jadi alasan mengatakan iya untuk sekedar berplesir satu malam bersama Anda.

Namun perlu diingat kalau ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat Anda kencan dengan MILF. Coba perhatikan beberapa poin ini.


Penuh Perhatian
Ingatlah kalau seks bukanlah sebuah tujuan. Seks merupakan sebuah perjalanan.  Ada baiknya Anda menyadari kalau seks adalah memenuhi kebutuhan satu sama lain. Inilah yang biasanya tak terdapat pada kaum muda. Rasa egois mereka terlalu besar, sehingga menilai seks hanya milik dirinya semata. Cobalah lebih perhatian akan keinginan pasangan Anda. Apalagi wanita yang lebih tua biasanya selalu berfokus bagaimana mengutamakan keinginan pasanganya.

Selalu Jujur
Saat Anda telah berada di atas ranjang bersamanya, cobalah untuk menjadi diri sendiri. Jangan mencoba memberinya janji-janji palsu yang manis. Jelaskan padanya kalau Anda memang ingin menjalin hubungan dengan atau sekedar tidur dengannya. Kalau pun Anda memang hanya ingin bermain-main dengannya mungkin itu tak terlalu masalah. Yang terpenting adalah kejujuran Anda.

Berlaku Baik
Aturan yang penting pertama kali dilakukan dan tidak dilanggar saat berhubungan dengan wanita lebih tua adalah berprilaku baik. Meski bagi sebagian wanita muda pria yang terlalu baik sering membosankan namun hal tersebut tak berlaku bagi wanita lebih tua. Berlakulah seperti pria yang memang telah melewati kenakalan masa muda karena itu cukup penting baginya.

Percaya Diri
Ini juga jadi hal yang tak bisa Anda tutup-tutupi. Rasa percaya diri pasanganya amatlah penting bagi wanita yang lebih berumur. Dirinya sangat ingin kalau pasangannya yakin kalau tak ada yang salah dengan hubungan tersebut, meski harus memiliki perbedaan usia. Mereka juga tak ingin kalau dirinya hanya menjadi beban bagi Anda. Kepercayaan diri Anda saat berada di depan umum bersamanya sangatlah menuntukan mereka.

Bijaksana
Tak berlebihan kalau dirinya mengharapkan sikap bijaksana dari pria yang berhubungan dengannya. Bahkan, meski pria tersebut berusia lebih muda darinya. Jangan pernah bertindak layaknya pria yang belum dewasa. Membangga-banggakan hubungan seks dengan dirinya di depan seluruh rekan Anda jadi tindakan yang tak akan direspon positif olehnya. Tak bisa disalahkan juga kalau kemudian akhirnya dirinya akan berpaling pada pria muda lain yang dirasa lebih bijaksana. Hal bijaksana sangat amatlah penting baginya karena dirinya pun selalu memperlakukan Anda dengan bijaksana.


Jadi, tak ada salahnya kan jatuh cinta pada wanita lebih tua? Selama masih sama-sama single mengapa tidak!!!

1 Comment:

Share on Social Media