loading...
Home » , , , » Fakta Sakral Tentang Gisele Bundchen

Fakta Sakral Tentang Gisele Bundchen

Publik Belum Pernah Mengetahuinya


Fakta Sakral Tentang Gisele Bundchen - Gisele adalah supermodel etc, etc, semua orang sudah tahu. Pastinya ini saat yang tepat untuk kembali menelusuri tentang Gisele, selain eksistensinya yang sudah terpublikasi dengan sedemikian-rupa.

‘Sakral’? Bisa jadi mengingat ada beberapa poin kecil yang asyik dikupas dari hidup istri pemain football, Tom Brady, ini.

Jadi kalau kita merasa tahu kalau Gisele adalah supermodel yang sempurna dengan tatapan dingin, tubuh alamak dan kaki jenjang menawan, ah, kita belum tahu apa-apa tentang dirinya.

So, simak poin-poin ‘sakral’ dirinya ini:


1. Gisele sempat menyemat bra Victoria’s Secret termahal, Red Hot Fantasy Bra, via katalog liburan 2000. Termahal karena bra tersebut terdiri dari 1,300 batu mulia, seperti batu rubi Thai seberat 300 karat. Bra tersebut senilai 15 juta dolar Amerika dan masuk Guinness World Record sebagai lingerie termahal hingga 2006!

2. Menurut People, Gisele disebut sebagai ‘Boobs from Brazil’ oleh sebuah tabloid pada tahun 2000, dan karena itu Gisele dianggap sebagai penanggung-jawab dari 36 ribu operasi payudara yang dilakukan pada tahun itu di Brasil!

3. Pecahin jerawat? Siapa sangka kalau Gisele sebelas-dua belas dengan kebanyakan orang dalam hal ini! “Aku suka pencetin mereka sembari berdiri di depan kaca besar. Meski aku nggak punya jerawat, aku suka pencetin apapun yang benjol di wajahku. Hahaha!” urainya ke majalah Time pada 2004. Hahaha!


4. Mungkin saja keperkasaan tiga bidadari jagoan, Charlie’s Angels, akan sangat berbeda jika saja Gisele jadi salah satu karakternya. Ya, Gisele sempat dipertimbangkan jadi Alex Munday dalam remake dari serial televisi yang top di akhir ’70-an tersebut, tapi batal. Karakter tersebut akhirnya diperankan Lucy Liu.

5. Dalam daftar 123 Alasan Kenapa Mencintai New York, majalah New York edisi Desember 2005 mencantumkan Gisele sebagai alasan ke-43.  Karena ya, model ini memang tinggal di sana!

6. Dirinya kerap dikelilingi keluarganya pada serangkaian pertunjukan fashion show-nya. Misal, sang ibu, Vania, sempat muncul bareng Gisele dalam iklan Victoria’s Secret Mother’s Day. Sedangkan sang ayah muncul bareng dirinya dalam iklan kartu kredit. Sayangnya kita bukan pacarnya, kali saja … Ah!

7. Gisele menikah dengan Tom pada Februari 2009, tapi dirinya butuh lima tahun untuk memamerkan foto-foto pernikahannya ke publik. Tentu saja ia memamerkannya di Instagram sekaligus ulang tahun kelima pernikahannya pada 2014. Manis kan? Tak mainstream heboh di awal layaknya pesohor lain.


Duhh, Gisele . . .

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media