loading...
Home » , , » Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr. P???

Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr. P???

Lha Kok Bisa...???


Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr. P??? - Sempat ngintip di situs lifestyle khusus kaum hawa di sebelah dan mereka dengan mantapnya mengelu-elukan eksistensi ‘gua sakti’ mereka, vagina. Haiya!

Memang tak bisa dipungkiri kalau pusaka mereka memang bisa melontarkan tubuh Anda hingga terasa sampai surge lapisan ketujuh. Tak bisa dipungkiri juga pusaka mereka juga bisa menciptakan ‘kloning’an alias penerus kehidupan eksistensi Anda di muka Bumi.

Jadi, apalagi kelebihan Miss V sampai-sampai dibilang lebih oke daripada Mr. P milik kita?

Simak ini:


1. BISA ORGASME BERHARI-HARI
Ya, Miss V bisa orgasme hingga berhari-hari dalam hitungan jam! Saking hebatnya berorgasme, kita bisa memandangnya dengan heran dan takjub sekaligus merasa Miss V itu ‘gila’. Maklum, penis hanya bisa orgasme sekali saja dan setelahnya bikin kita tertidur. Duh …

2. MEMBERSIHKAN SENDIRI
Banyak ginekologis yang menyarankan agar wanita tak usah repot membersihkan Miss V dengan apapun kecuali dengan air bersih saja. Mengingat pusaka mereka bisa membersihkan diri mereka sendiri. Bikin iri ndak sih: sementara kaum hawa mondar-mandir di terik matahari dengan santainya, eh, kita malah repot bersih-bersih Mr.P terus!

3. BISA KURUNG MR.P!!!
Nah, ini yang ‘sadis’. Miss V bisa berfungsi sebagai penis captivus, menurut ginekologis Michael Krychman, M.D.. Itu kondisi dimana vagina bisa mendekap penis dengan kuat daripada sebelumnya, sehingga sulit untuk keluar dari lubangnya. Jadi, jika penis macam-macam, Miss V bisa dengan perkasa melumpuhkannya! Alamak …

4. PUNYA LEBIH BANYAK URAT SYARAF
Vagina punya jumlah syaraf dua kali lipat lebih banyak dibanding Mr. P. Klitoris punya delapan ribu syaraf dan area pelvis punya sekitar 15 ribu syaraf lainnya. Bandingkan dengan penis yang hanya punya empat ribu urat syaraf saja. Dengan kata lain, vagina lebih terasa sensitif nikmatnya dibanding penis.

5. BISA DILEWATI BENDA PADAT SEBESAR APAPUN!!!
Sorry, yang dimaksud ‘benda padat sebesar apapun’ bukanlah Mr P Anda, melainkan jabang bayi yang baru lahir! Bagaimana dengan Mr. P? Penis yang ereksi bisa patah – meski bisa disambung lagi. Tapi kondisi ‘bisa patah’ tersebut memperlihatkan kalau penis bukanlah obyek seks yang perkasa!


So... Jangan macam-macam dengan vagina!!!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media