loading...
Home » , , » 'Sex Degrees of Separation' Aplikasi Petualang Seks

'Sex Degrees of Separation' Aplikasi Petualang Seks

It’s Sex Degrees Of Separation!!!


'Sex Degrees of Separation' Aplikasi Petualang Seks - Pernah dengar anekdot yang bilang ‘Saat bercinta dengan seseorang sebenarnya Anda juga tidur dengan banyak orang yang pernah tidur dengan orang tersebut’?


Nah, jika suatu ketika saat menenggak kopi sendirian di kafe favorit dan terpikirkan diri sudah seperti ‘ikan pasaran yang kesana-kesini’ tapi tak juga menemukan tambatan hati, coba ukur seberapa aktifnya kehidupan seks Anda dengan aplikasi Sex Degrees of Separation.

Dari aplikasi Sex Degrees of Separation ini, jejak histori kita tidur dengan si cantik ini dan si manis itu konon bisa ditelusuri dengan pas. Jelas ini membutuhkan mental yang siap kuat. Mengingat dari penelusuran Sex Degrees of Separation, kita akan tahu seberapa ‘rajinnya’ diri kita berenang bak ikan malam!


Mental sudah siap? Caranya mudah, input saja histori kehidupan seksual basic Anda, dan algoritma memultiply-nya dengan ilustrasi kapasitas efek dari kontak seksual yang dilakukan. Sex Degrees of Separation pun menghitungnya dari jumlah angka orisinil ‘korban’ Anda dengan jumlah ‘korban’ dari ‘korban’ mereka dan begitu seterusnya. Sudah kebayang, bukan?

Pada akhirnya Sex Degrees of Separation kasih tunjuk kalau kita punya potensi terjangkit penyakit ini dan itu dan kesininya bikin diri kita terasa seperti serbet yang sudah dipakai berulang-kali mengelap sisa makanan di mulut. Ups!


Well, setidaknya kita menginjak Bumi dan tahu kondisi asli dari efek sederet petualangan malam yang seru bak petualangan Indiana Jones mencari artefak yang harus dimuseumkan.

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media