loading...
Home » , , » Sensasi Menikmati Sushi di Tubuh Wanita Telanjang

Sensasi Menikmati Sushi di Tubuh Wanita Telanjang

Ohh...!!!


Sensasi Menikmati Sushi di Tubuh Wanita Telanjang - Masih ingat salah satu adegan dalam film Sex and the City, dimana sang pemeran wanita meletakkan sushi di atas tubuhnya? Jika ya, sensasi makan seperti itu sudah Anda bisa rasakan saat ini.

Belum lama ini, sebuah restoran Nyotamori (praktik menyantap sushi di atas tubuh wanita telanjang) untuk pertama kalinya dibuka di Vancouver, Kanada. Diberi nama Naked Sushi, rumah makan tersebut menjadikan para model cantik-seksi sebagai piring bagi menu sushi dan sashimi.


Naked Sushi sendiri secara resmi dibuka pada Juli lalu. Pihak pengelola mengatakan, para wanita yang bekerja sebagai model nyotamori disana sangat profesional karena sebelumnya mereka telah melewati seleksi yang cukup ketat.

“Tim kami adalah staf yang profesional. Selain itu, model kami juga akan menciptakan suasana elegan tradisional Jepang yang bikin para tamu sulit melupakannya,” tulis perusahaan pada halaman Facebook-nya.

Meski menyediakan layanan yang terbilang nekat, namun pihak perusahaan tetap memberlakukan aturan ketat pada para pengunjung. Pelanggan tak diperbolehkan menyentuh, berbicara, atau melakukan gerakan cabul terhadap para model. Ya, mereka hanya boleh mengambil sushi dengan sumpit yang telah disediakan. Duh, mana tahan?


Hmmm, apakah restoran seperti ini diperbolehkan buka di Indonesia???


0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media