loading...
Home » , » Strawberry Siap Tanjakan Gairah Seks

Strawberry Siap Tanjakan Gairah Seks

Nggak Kalah Ampuh Dengan Cinta


Strawberry Siap Tanjakan Gairah Seks - Siapa sangka jika buah yang termasuk dalam genus Fragaria ini menyimpan khasiat untuk gairah cinta. Normalnya Anda mengkonsumsi buah ini karena rasanya yang enak. Namun jika ada manfaat lain dibalik buah ini, Anda harus tahu ya.

Selain jeruk, apel dan kiwi ternyata buah strawberry juga berlimpah akan vitamin C. Menurut berbagai peneliti, vitamin yang satu ini memang sering dikait-kaitkan dengan perannya sebagai perangsang produksi sperma. Tidak hanya itu, zat besi dalam benih strawberry juga berperan dalam meningkatkan prosuksi sprema.


Strawberry Solusi Baik Untuk Dapat Keturunan
Sebenarnya dalam tubuh sudah otomatis memproduksi zat besi, namun zat besi tersebut akan berkurang ketika Anda melakukan seks, sehingga butuh asupan dari luar. Jika, Anda ingin segera memiliki keturunan, maka strawberry bisa menjadi solusi alami yang baik.

Selain itu manfaatnya akan jauh dua kali lipat lebih baik jika Anda mengkonsumsinya dengan coklat. Ini dikarenakan coklat mengandung methylxanthines yang berfungsi mengaktifkan libido. "Setiap kali hendak berhubungan intim, pastikan Anda mengonsumsi segenggam strawberry atau raspberry," ujar Patrick Holford, pendiri Institute for Optimum Nutrition.


Tuh, yang malam ini mau bercinta, bisa dicoba segenggam strawberry-nya.

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media