loading...
Home » , , , , , » Fakta Imut Charlotte Le Bon

Fakta Imut Charlotte Le Bon

Cewek The Walk Ini Seperti Barbie!!!


Fakta Imut Charlotte Le Bon - Seksi itu tak selalu harus postur padat dan liat dengan tingkat dada hmmm.. Dan bokong slrrrpp...Tubuh ramping dengan sorot mata bening pun bisa disebut seksi. Misalnya? Aktris Kanada-Perancis ini.

Apa kabarnya aktris di era lalu? Sikat 5 Sosok Aktris ’90-an yang pernah digilai

Keseksian imut Charlotte memang baru kita semua ketahui setelah kemunculannya dalam The Walk, film kisah nyata Phillippe Petit pria yang berjalan di seutas tali antara dua gedung gedung almarhum World Trade Center pada 7 Agustus 1974.

Lalu kemana saja Charlotte sebelum The Walk?


1. Model


Yes, jauh sebelumnya tepatnya pada usia 16 tahun, Charlotte sudah memulai karier sebagai model. Tak tanggung-tanggung, dirinya langsung meninggalkan Kanada dan berkarier di Tokyo dan New York. Dan ternyata ia tak pernah enjoy jadi model. “Jadi model selama delapan tahun tapi aku benci dengan itu semua.” Ow …

2. Berani!!!


Meski dirinya berani untuk keluar rumah dan malah keluar negerinya sendiri untuk berkarier, Charlotte justru baru merasa dirinya berani ambil resiko saat Lasse Hallstrom, sineas yang mengarahkannya via The Hundred-Foot Journey. Ia membuat Charlotte belajar memercayai instingnya sendiri dan itu bikin aktris cantik-imut ini berani ambil resiko. “Ya, aku belajar banyak dari dirinya. Aku bisa cepat mengubah hal kecil dan melakukan hal-hal yang baru dengan simpel.”

3. Sadar Diri


Charlotte tahu benar kalau kariernya baru seumur jagung saja. “Jadi aku nggak bisa berpura-pura dan bilang ‘Ya, aku akan memenangkan Oscar dalam dua tahun kedepan’ Hahaha! Aku memang ingin mendapat Oscar tapi jika tidak, ya aku asyik-asyik saja,” ungkap cewek yang sempat main Asterix and Obelix: God Save Britannia sebagai Ophelia ini.

4. Melukis


Yes, saat ini aktris berusia 29 tahun ini merasa nyaman, terutama dengan semua proyek film yang dimainkannya. Masalah dirinya nyaman sebagai manusia biasa (bukan aktris), cewek imut ini bisa melukis! “Ini yang bikin aku bisa jadi diri sendiri dan bikin nyaman. Pas melukis, aku merasa bebas, dan itu jadi sesuatu paling berharga di dunia (baginya).” Bagaimana kalau Charlotte yang kami lukis seperti Rose dalam Titanic? Ups!

5. Kecantikan itu ...


Bicara kecantikan, aktris cantik-imut ini tahu benar kalau usia tak ada hubungannya dengan fisik, khususnya tentang kecantikan. “Beauty is not about age. Beauty is about confidence. Kesannya klise tapi itu benar lho!” Charlotte bilang begitu karena dirinya sempat terlibat interaksi dengan Helen Miren, aktris veteran Inggris, dalam The Hundred-Foot Journey tempo hari.


Bagaimana penilaian Anda tentang si aktris seksi-imut-cantik ini???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media