loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , , » Mobil F1 versi Jalanan

Mobil F1 versi Jalanan

Ada Dua Pilihan Mesin


Mobil F1 versi Jalanan - Perusahaan otomotif besutan Luca Fazzi, Egoista Motors, telah menciptakan prototipe mobil single seater untuk pemakaian jalan raya berjulukan EM01 Stradale. Meski kendaraan jenis tersebut pada dasarnya diciptakan untuk kebut-kebutan di arena balap dan tak lazim dikendarai di jalanan, namun mereka percaya bahwa kedepannya EM01 akan punya pangsa pasar tersendiri.


Carscoops melansir, EM01 Stradale diklaim mampu meletupkan tenaga hingga 300 km/jam. Diperkirakan, dirinya sanggup berlari dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik.


Rencananya, Egoista akan menawarkan dua varian kepada calon konsumen, yakni satu mesin listrik dengan driving range berjarak tempuh 300 km atau mesin hybrid dengan jarak 450 km. Sayangnya, perusahaan belum memberikan informasi detil mengenai jenis mesin seperti apa yang bakal dibenamkan. Sementara menyoal harga, EM01 Stradale kabarnya akan dibandrol dengan harga 7.999 Euro dan 9.999 Euro untuk versi listrik dengan kit build-it-yourself.


Hingga saat ini, Egoista juga belum memberikan bocoran tentang kapan mobil F1 versi jalanan ini bakal diproduksi secara massal. Namun, yang pasti, mereka terus berupaya memenuhi proses homologasi kendaraan agar EM01 Stradale bisa digunakan secara legal di jalanan umum.


Menindaklanjuti hal tersebut, Egoista telah memulai penggalanan dana di IndieGoGo terhitung sejak awal Desember tahun lalu. Sebagai informasi, program ini memungkinkan para calon pembeli untuk mempelajari lebih lengkap tentang produk EM01 Stradale.

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media