loading...
Home » , , , » Fakta Si Sexy Stefanie Scott

Fakta Si Sexy Stefanie Scott

Selalu Bikin Hati Gelisah


Fakta Si Sexy Stefanie Scott - Gelisah dalam artian bukan ‘geli-geli basah’ tapi benar gelisah dengan raut wajah manisnya itu! Yang sudah menonton Insidious Chapter 3 pasti mengerti yang kami maksud.

Stefanie Noelle Scott memang masih asing di mata. Mengingat ia sebelumnya lebih banyak dikenal publik layar kaca terutama pecinta Disney Channel, Stef muncul lewat A.N.T. Farm dan sebagai Dana Tressler dalam Flipped.

Kedepannya ia akan tampil dalam Jem and the Holograms. Apalagi???


1. Tidak Tahan Imej Manis Disney


“Berat sekali rasanya jadi gadis yang selalu tampil manis terus. Aku tak bisa mengekspresikan emosiku sendiri, apalagi saat aku ada di kondisi berat. Aku tak bisa mengekspresikannya lewat peranku itu,” jelas Stef. Pantas ia terlihat memesona dalam Insidious Chapter 3!


2. Siap Topless???


“Bukannya aku nggak mau berperan dalam proyek yang edgy, tapi tiap proyek yang kukerjakan nanti harus punya tujuan dan berisi. Bukan cuma tentang aku yang tampil topless saja,” ujarnya blak-blakkan tanpa menyebut Spring Breakers-nya Selena Gomez.


3. Ber-Stunt-Ria!!!


“Aku melakukan semua gerakan berbahaya di Insidious lho!” ujar Stef bangga. Itu berarti adegan kerasukan, ketabrak mobil dan mengancam dengan beling, dilakukannya sendiri. Duh!

“Aku dihantam-hantam di tempat tidur sebanyak 50 kali, benar-benar keras, tapi lucunya lama-lama jadi kocak. Sampai dicandai sama kru, ‘Hari ini mau dibanting-banting lagi?’ Hahaha!” Berarti ke depannya bisa main film action!


Ah, akhirnya ada lagi selebriti baru yang masih segar dan ramah. Bagaimana menurut Anda???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media