loading...
Home » , , , , » 5 Alasan Harus Naksir Hannah Davis

5 Alasan Harus Naksir Hannah Davis

Favotit Pria 2015 Untuk Dijadikan Pacar


5 Alasan Harus Naksir Hannah Davis - Sebenarnya kita malas memikirkan perempuan cantik-seksi berusia 25 tahun ini. Mengingat dirinya sudah jadi hak milik Derek Jeter, pemain New York Yankees itu. So, kenapa kita masih repot-repot untuk membahasnya?

Ini alasannya:


Model Sports Illustrated


Yes, Hannah lah yang membuat sampul Sports Illustrated edisi Swimsuit 2015 jadi segar membakar!


Penggila Olahraga


Bukan model yang takut berkeringat! Itu yang dilakukan Hannah mengingat ia bisa bermain baseball (tentu saja!), main tenis (ini olahraga favoritnya), dan bergolf-ria. Kurang apa lagi?


Suka Belahan Kaki


Model satu ini sadar kalau pesona wanita (terutama pesona dirinya) tak hanya terletak pada wajah dan payudara saja. Hannah sadar kalau ia punya kaki indah! So, tak heran kalau dirinya suka sekali memakai gaun berbelahan kaki. Hmmm …


Jadi Madonna di Halloween


Ini sisi asyik Hannah: ia mengerti kalau dirinya seksi maksimal, jadi tak heran kalau pas Halloween tempo hari dirinya justru memilih berpenampilan bak Madonna ala Like A Virgin! Sebenarnya, jadi Sundel Bolong juga tetap kelihatan seksi kok, Han … Eh!


Bisa Masak Brunch 


Nah, ini poin yang tiap pria makin memuja dirinya: bisa bikin makanan! Tentu saja meski simpel, Hannah pintar mengolah makanan sehat. Tak heran jika Derek tergila-gila dengannya, padahal Hannah lebih cocok jadi anaknya.


Dengan semua poin berkualitas di atas, lumrah kalau perempuan satu ini diberikan gelar Our New Girlfriend di momen Spike TV Guys Choice Awards beberapa hari lalu!!!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media