loading...
Home » , , , » 5 Sex Toys Paling Popular

5 Sex Toys Paling Popular

Siap Mempenuhi Kebutuhan Nafsu Panas Anda


5 Sex Toys Paling Popular - Bosan dengan alat bantu seks atau sex toys yang begitu-begitu saja? Tenang, saat ini telah hadir sejumlah sex toys yang diklaim berteknologi canggih dengan rasa yang jauh berbeda dari sex toys pada umumnya. Berikut daftar lengkapnya:


Hello Touch


Harus diakui, ide pembuatan alat ini sangatlah jenius. Hello touch merupakan sex toys berupa sarung ujung jari yang dilengkapi silikon getar di setiap ujungnya. Fungsinya: Untuk menstimulasi bagian dalam klitoris wanita. Cara penggunaannya pun terbilang mudah ! Anda cukup menggerakan ujung jari pada bagian intim pasangan. Dengan begitu, Si Dia pun akan merasakan kenikmatan tiada tara.


VR Tenga


Beberapa tahun lalu, perusahaan asal Jepang, Tenga, meluncurkan headset virtual reality bernama Oculus Rift. Dengan mengenakan kacamata tersebut, kaum pria bisa bermasturbasi melalui video game. Dikatakan Tsuneki Sato, chief executive Tenga, di masa depan real virtual bukan tak mungkin akan menjadi lebih nyata daripada seks sesungguhnya.


Autoblow 2


Autoblow 2 merupakan alat bantu seks oral untuk kaum pria. Dengan teknologi robotik yang disematkan, alat tersebut dapat melakukan gerakan membelai dan menghisap nan lembut secara otomatis. Menurut pihak produsen, Autoblow 2 dipasarkan dalam 3 jenis ukuran, yakni large, medium, dan small penis.


RealDoll


Ingin merasakan sensasi layaknya sedang bercinta dengan wanita sungguhan? Anda bisa menggunakan jasa realdoll. Dengan merogoh kocek kurang lebih sekitar 5000 US dollar (persatu unit), Anda akan menikmati layanan seks yang benar-benar menggairahkan.


Crescendo


Perusahaan sex toy asal Inggris, Mystery Vibe, berhasil menciptakan alat bantu seks cerdas bernama Crescendo. Dijelaskan sang kreator, Crescendo merupakan satu-satunya mainan seks yang dapat berubah bentuk dan mampu beradaptasi dengan suasana  hati penggunanya. Rencananya, perangkat tersebut akan mulai dipasarkan pada November 2015 mendatang.


Nah, dari 5 produk di atas, manakah yang ingin Anda coba???

1 Comment:

  1. greeting master admin, I am pleased to be able to visit the page that you create for frequent information obat kuat, obat perangsang, Alat onani pria, Alat masturbasi wanita.

    ReplyDelete

Share on Social Media