loading...
Home » , , , » 5 Sampul Majalah Dewasa Paling HOT

5 Sampul Majalah Dewasa Paling HOT

Menampilkan Model Dalam Keadaan Telanjang!!!


5 Sampul Majalah Dewasa Paling HOT - Sampul majalah memainkan peran penting dalam menentukan laku-tidaknya sebuah majalah. Ya, meskipun masih ada beberapa poin lain yang juga mempengaruhinya. Dalam kesempatan ini, kami akan membahas beberapa cover majalah yang diklaim paling ‘hot’, di mana menampilkan sejumlah selebriti kondang yang berpose telanjang alias tanpa busana. Berikut ulasannya !


Janet Jackson


Tahun 1993, ketika berusia 24 tahun, Janet Jackson menandatangani kontrak senilai 50 juta US dollar dengan Virgin Records. Atas prestasinya tersebut, Janet didapuk menjadi cover Majalah Rolling Stone untuk edisi September 1993. Dalam foto tersebut, Janet bertelanjang dada. Payudaranya ditutupi oleh tangan seseorang yang tak tampak batang hidungnya.


Lindsay Lohan


Bert Stern, seorang fotografer profesional berkebangsaan Amerika sempat mengabadikan foto Marilyn Monroe enam minggu sebelum Marilyn meninggal dunia karena overdosis. Serangkaian foto tersebut dikenal sebagai “The Last Sitting”. Nah, 46 tahun setelah itu, Stern kembali mengulang sejarah tersebut dengan memotret Lindsay Lohan untuk Majalah New York dengan konsep yang sama.


Scarlett Johansson & Keira Knightley


Sampul majalah yang menampilkan model telanjang selanjutnya adalah Vanity Fair edisi Maret 2006. Dalam sampul tersebut, dua bidadari yakni Scarlett Johansson dan Keira Knightley tampil sangat seksi dengan tatapan matanya yang sedikit sayu.


Kim Kardashian


Bintang seksi Kim Kardashian tampil begitu menawan dalam sampul Majalah W edisi November 2010. Dalam posenya, payudara dan area vital Kim hanya ditutupi dengan tulisan bernada “It's all about me/ I mean you/ I mean me”.  Rambutnya yang dibiarkan terurai serta tatapan matanya yang tajam kian memancarkan aura seksinya.


Jennifer Aniston


Pada tahun 1996, aktis cantik berdarah Amerika Serikat, Jennifer Aniston, muncul sebagai sampul di Majalah Rolling Stone tanpa sehelai benang pun di tubuh nya. Nah, 12 tahun setelah itu, tepatnya pada Januari 2009, Jennifer kembali tampil ‘polos’ untuk Majalah GQ. Kali ini, tubuh seksinya hanya dihiasi dengan dasi bermotif garis-garis. 


Dari ke 5 sampul tadi, sampul manakah yang paling ‘hot’ menurut Anda???

1 Comment:

Share on Social Media