loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , , » Trik Bercinta Sesuai Jenis Mobil

Trik Bercinta Sesuai Jenis Mobil

Sex on the road?

Trik Bercinta Sesuai Jenis Mobil - Beda jenis mobil, tentu berbeda juga trik bercintanya. Pelajari triknya, agar Anda bisa ‘beraksi’ di dalam mobil apapun.

Apa yang membedakan mobil, ketika Anda ingin melakukan SOTR (Sex On The Road)? Jenisnya! Karena jenis mobil memengaruhi bentuk serta luas interior tempat Anda dan si dia yang cantik ‘beraksi’. Tentu tiap jenis mobil punya spot dalam interior yang berbeda untuk melakukan SOTR. Berikut beberapa spot bercinta dalam tiga jenis mobil.

1. City Car
Karena dimensinya kecil, City Car pun memiliki luas interior yang kecil. Hal ini menyebabkan arena ‘bermain’ Anda dan pasangan juga terbatas. Tentu dengan sedikit improvisasi, Anda dan si dia mampu menemukan landasan asyik. Oh ya,  spot paling nyaman untuk bercinta di mobil berjenis City Car ini adalah di jok belakang. Anda bisa merebahkan diri sembari bersandar ke salah satu pintu, kemudian pangku pasangan Anda ... and both of you ready to action!

2. Sedan
Interior mobil sedan sedikit lebih besar dibanding City Car. Sehingga ada dua spot bercinta yang bisa Anda coba di dalamnya. Spot pertama, sama seperti spotbercinta di City Car. Sedangkan spot bercinta kedua adalah jok depan. Pertama, majukan jok penumpang depan sampai mentok, kemudian rebahkan sandaran jok hingga menempel dengan jok belakang. Nah, kombinasi jok penumpang depan dan jok belakang ini bisa digunakan sebagai alas bercinta Anda. Beberapa gaya bercinta bisa dibikin panas disini!

3. Multi Purpose Vehicle (MPV)
MPV jadi jenis mobil dengan jumlah terbanyak di Indonesia. Umumnya, MPV punya tiga baris jok dan interior yang lebih luas dibanding City Car atau Sedan. Tiga spot bercinta pun menanti! Spot pertama: jok belakang sama seperti di City Car atau Sedan. Spot kedua adalah kombinasi jok penumpang depan dan jok tengah, mirip dengan spot bercinta di Sedan. Spot ketiga akan tercipta pas Anda melipat jok baris ketiga. Ruang yang terbuka setelah jok baris ketiga dibuka adalah ‘arena bermain’!

Oh ya, sebelumnya jangan lupa untuk menambahkan alas bersih dan lembut, seperti sprei atau bed cover, terlebih dahulu sebelum digunakan sebagai arena bermain. (Jika pada akhirnya Anda memutuskan untuk mengubah landasan bermain!)

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media