loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , » Keseringan Selfie Bisa Bikin Hubungan Kalian Berantakan

Keseringan Selfie Bisa Bikin Hubungan Kalian Berantakan


Keseringan Selfie Bisa Bikin Hubungan Kalian Berantakan - Jeprat! Jepret! Duh, semenjak ganti handphone yang ada kamera depannya, pasti kamu nggak berhenti-berhenti selfie. Dari 50 jepretan, pasti ada satu yang diupload jadi profile picture atau postingan biasa.

Tapi, hati-hati loh buat kamu yang punya pacar. Ternyata, hobi selfie kamu itu bisa bikin putus hubungan! Menurut penelitian Florida State University, selfie bisa bikin hubungan kamu nggak beres. Mulai dari cemburu, marahan, bahkan sampe bubar beneran. Soalnya pasangan gampang cemburu kalau cowok atau cewek yang lebih keren dari dia like atau komen foto kamu. Apalagi nggak sedikit loh, orang jadian yang diawali dari kasih like dan komen di media sosial.


Widih! Urusan selfie jadi ribet begini, ya! Hmmm, meski hasil penelitian bilang begini, bukan berarti kamu harus nurutin berhenti selfie kalau disuruh pacar. Kalau kamu senang, kenapa harus tertahan sama masalah gituan? Mungkin pacar kamu beneran sayang. Mungkin juga pacar kamu yang nggak pede, kan? Makanya, lakukan hal yang bikin kamu senang aja. Yang penting, sambil tunjukkin pacar kalau walaupun ribuan kumbang datang ngelike dan kasih komen, kamu akan tetap di hatinya. Gitu, ya!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media